Nome *
 Indirizzo Email
 Sito Web
 Nazione-Country
 Testo *
* Obbligatorio

Misura Antispam
Per inserire un nuovo messaggio è indispensabile trascrivere il codice di sicurezza, rispettando la combinazione (lettere e numeri).
7 + 9=

(2946)
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419 420 421 422 423 424 425 426 427 428 429 430 431 432 433 434 435 436 437 438 439 440 441 442 443 444 445 446 447 448 449 450 451 452 453 454 455 456 457 458 459 460 461 462 463 464 465 466 467 468 469 470 471 472 473 474 475 476 477 478 479 480 481 482 483 484 485 486 487 488 489 490 491 492 493 494 495 496 497 498 499 500 501 502 503 504 505 506 507 508 509 510 511 512 513 514 515 516 517 518 519 520 521 522 523 524 525 526 527 528 529 530 531 532 533 534 535 536 537 538 539 540 541 542 543 544 545 546 547 548 549 550 551 552 553 554 555 556 557 558 559 560 561 562 563 564 565 566 567 568 569 570 571 572 573 574 575 576 577 578 579 580 581 582 583 584 585 586 587 588 589 590
(941) Mandie
02-10-2015

kecuali joesatchSaatnya bekmroentar serius. Untuk bekmroentar, persilahkan saya bercerita asal usul blogging (ga tahu menurut sapa, ini sepertinya hoax ^_^).Blog dimulai ketika seorang karyawan sebuah perusahaan kecil dengan boss yang senang marah2 tanpa sebab. Dan karena begitu tertekannya karyawan dengan gaji kecil tersebut, maka dia menulis semua makian, dan ucapan kasar sang boss ke situs pribadinya..Orang-orang yang membaca personal home page orang tersebut memberikan macam-macam komentar, sampai situs karyawan tersebut populer, dan dikenal sebagai historinya blog..Kembali ke topik. Ini menurut pendapat saya: kita tidak bisa menilai sesuatu itu salah atau benar, atau dengan kata lain hanya berpatokan dari tekstualnya..Misal, orang sok agamis, begitu denger pisuhan-pisuhan joesatch, langsung memvonis macam-macam, mulai dari domba tersesat , daftar objek dakwah prioritas , fasik , dsb. Padahal sepasang mata calon butanya itu baru baca judul plus paragraf pertama sahaja..Perkenankan saya secara tanpa dalil membagi para komentator menjadi tiga spesies.1. ProCirinya mudah, mendukung baik dengan taklid buta (karena tidak tahu masalah sebenarnya yg terjadi di UGM) atau karena memang merasa memiliki nasib yang sama ketika musim pembayaran SPP berlangsung singkat, tanpa ada toleransi dari Universitas. Ada juga yang sudah lama meninggalkan Universitas ini, tapi masih merasa sedikit dendam dengan pihak manajemen Universitas yang tidak memperbaiki sistem. Kok masih begitu2 aja sih UGM? Bahkan ketika aku sudah keluar lama? , mungkin menjadi perasaan orang pro ini..Ada lagi oknum yang sok-sokan merasa senasib, dengan menyisipkan konspirasi yang dititipkan manajemen Universitasnya sendiri, sehingga membuat UGM (kampus yang aku benci keburukan sistem birokrasinya, tapi kadang-kadang aku kagumi kerja kerasnya. Lihat saja di TEMPO Edisi baru (2007-01-29 s/d 2007-02-04), kimia UGM jadi ngetop karena menemukan membran yg berasal dari cengkeh (fungsinya lupa apa)) terlihat seperti Universitas yang tidak pantas menjadi pilihan Universitas para lulusan SMA. Dan berujung pada beralihnya pilihan sekian persen calon mahasiswa ke Universitasnya tersbut..2. KontraKelompok ini merasa sikap joesatch dalam hal ini tidak pada tempatnya, karena dapat menurunkan pamor dari Almamater yang bersangkutan..Atau, karena sudah kenal betul dengan joesatch, maka penilaian menjadi kurang obyektif. Hal ini berpengaruh pada sisi psikologis si pembaca loo Coba saja orang-orang jenis ini tidak tahu siapa sebenarnya joesatch (baik nama, alamat, dan di mana beliau berkuliah), maka persilahkan saya sekali lagi menyimpulkan, bahwa ada dua jenis komentar yang keluar dari bagian ini. Pertama, komentar yang di buat seobyektif mungkin. Siapun si pembaca, akan menganggap postingan ini adalah isi hati seseorang yang pembaca tidak peduli siapa. Artinya, apapun yang menjadi komentar yang dihasilkan, kemungkinan besar bersifat objektif. Kedua, bisa jadi si pembaca berasal dari UGM. Nah sekali lagi ada dua jenis (kok aku jadi sok menyimpulkan gini?). Dari orang yang kerja di UGM (apa sebutan yang lebih sopan ya? Akademisi?), atau dari mahasiswanya. Biasanya sih kalo yang kontra banget langung menanggapi dengan komentar sebangsa Emang siapa sih lo? Cuma anak UGM yang miskin aja kan? Guwa ga ada hubungannya tau! Terserah kalau emang lo ga bisa bayar. Yang penting jangan buat nama UGM tercoreng dong! Elu kan tahu kalo ada banyak yg baca nih posting? ..Ada juga yang berpikiran sempit. Semua kesan tentang joesatch jadi hilang, dan langsung berpendapat, Wah, ini mahasiswa bukan sih? . Kutipan dari mana ga tahu : Netter (truely internet user, bukan orang awam yang sering ke warnet hanya untuk berkunjung ke situs2 tak senonoh) yang baik adalah orang yang dapat MEMISAHKAN persoalan dunia maya (dalam hal ini tulisan yang tidak terpengaruh hukum, sepertinya ^_^) dengan dunia sebenarnya ..Apa yang ingin saya coba sampaikan? Bahwa ini hanya opini, yang walaupun mengundang kontroversi, tetap dapat dinikmati sambil makan pisang goreng dan teh manis tanpa harus marah-marah dan langsung bersiap-siap melakukan pembunuhan terencana kepada joesatch yang notabene adalah PEMILIK HAK KUASA TERTINGGI di space joesatch.wordpress.com selain team wordpress sendiri (dan intelijeng?). Toh menurut saya, kebebasan yang diterapkan oleh Mr. joesatch sudah bertanggung jawab, sebagaimana postingan nya terdahulu..Buktinya, beliau sudah mengizinkan saya, Anda, kita semua, siapapun, untuk bekmroentar dan memberikan opini. Betul apa betul?.Lanjut ke ciri orang yang berpikiran sempit, adalah mencampuradukkan antara urusan di dunia maya dengan urusan dunia nyata. Dicekal, dibatasi haknya, dilanggar asasi hidupnya, dan sejuta cara lain yang menunjukkan orang berpikiran dangkal tersebut berusaha memaksakan apa yang diingininya dengan cara-cara keduniawian, tanpa berani memberikan pendapat di BLOG PALING DEMOKRATIS yang pernah saya temui ini (karena komentar pembaca tidak pernah beliau hapus. Atau belum? ^_^)..Sekali lagi, menurut saya, hal ini dikarenakan sang pembaca mengenal joesatch dengan baik di dunia nyata. Mungkin itulah sebabnya saya tidak mengisi dengan lengkap page about, sehingga membuat orang yang berkunjung bekmroentar seobjektif mungkin..3. NetralOrang ini ga mau komentar, tidak perduli, atau malu..Yang tidak perduli bisa saja karena orang tuanya punya kilang minyak sendiri, sehingga sambil ongkang-ongkang kaki pun sudah dapat dipastikan kehidupannya di atas garis kekayaan. Tidak perduli bahwa ada orang-orang yang jantungnya pasti deg-degan minimal setiap enam bulan sekali, yaitu pada saat musim berbayar..Orang jenis ini yang bisa KRS-an dengan tenang, berjalan dengan tidak tergesa-gesa, karena takut dikira satu geng sama sang joesatch, jadi hidup yang terjamin nya terancam jika dia ikut nimbrung di postingan ini. Bah! Kata Ibu saya, orang yang pengecut itu nya ga bisa besar.. Hohohoho.. (tertawa cara sinterklas?). Huahuahua.. (tertawa sinis).Orang netral ga perduli siapa yang mau dimaki si joesatch, entah rektor kek, entah ustad kek, entah orang penting mana kek. Yang penting ogut bisa KRS tanpa dicekal. Habis perkara..Orang netral mungkin juga berasal dari kalangan pelajar, yang kebetulan mencari tutorial potosop (sengaja typos ^_^) namun dengan kata kunci The Satrianto Show! . Begitu baca lalu berpikir Kok ke sini? , atau memandang sepintas begitu saja..@ joesatchTenang aja guru, saya akan berusaha untuk belajar ke-tua-an kedewasaan dari Anda..Bukankah kedewasaan adalah keyakinan plus pertimbangan?.Bukankah saya sudah punya keyakinan cukup dan pertimbangan layak untuk belajar dari Anda?.Tinggal pilih, mau saya panggilin preman teman2ku, atau dengan cara yang sedikit nrimo . Saya siap membantu..Hohohoho (sambil megangin perut)

Central African Republic
(940) Saikat
02-10-2015

there are steps that you can taketo get more trfafic and increase your reader base.how to get trfafic to your blog within days blog on a regular basis. people do not want to hear outdated information. they want the latest information or they will move on to

Dominican Republic
(939) Abbasi
02-10-2015

Apparently these are from the Live! (Album+DVD) limited ediiotn set, and yours truly has already purchased it (first press ediiotn too)! Am waiting for it to be shipped out together with the NEWS Dome Party LIVE! LIVE! LIVE! DVD (First press ediiotn!), which will be released before Christmas. Which means I will get them in Jan 2011. Woots counting down!

Czech Republic
(938) Chase
02-10-2015

on 9. August 2012 Heya i’m for the first time here. I came across this board and I find It rellay useful & it helped me out a lot. I hope to give something back and aid others like you helped me.

Dominican Republic
(937) Hilda
02-10-2015

on 9. August 2012 1f90Hello my loved one! I wish to say that this post is awesome, great wrttien and come with almost all vital infos. I'd like to look more posts like this.

Czech Republic